Sabtu, 25 Juni 2016

Ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam

Ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam

Ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam, pernahkah anda menyukai wanita yang memang anda idam-idamkan namun dia seolah-olah cuek dan seperti pura-pura tidak tahu atau bahkan jual mahal ketika kita mencoba untuk mendekatinya, atau pernah kah anda juga tidak menduga bahwa ada wanita yang anda tidak menaruh rasa tapi dia suka kepada anda.

Kita harus mengenali ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam yang mana ini penting bagi kalian yang jomblo agar cepat mendapatkan wanita meskipun bukan wanita yang anda idamkan hehehe, ya hitung-hitung supaya tidak terlampau sangat lama menyandang status jomblo, atau memang kalian senang menjomblo hehehe.

Ok berikut sudah saya rangkum ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam sebagai berikut :
1. Curi pandang, matanya akan diam-diam memperhatikan gerak-gerik kamu saat kamu berada di jangkauan jarak pandangnya.
2. Salah satu atau lebih dari 2 orang teman dia (namun tidak akan banyak) hanya teman dekatnya akan mengetahui kalau dia suka sama kamu.
3. Ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam yabg ketiga adalah dia berusaha menarik perhatian kamu 
4. Ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam yang keempat adalah dia kadang terlihat grogi bila ada didekat kamu.
5. Dia berusaha mencari bahan perbincangan agar memiliki kesempatan ngobrol dengan kamu.

Demikian ciri-ciri wanita menyukai pria diam-diam yang patut kamu ketahui agar kamu setidaknya memiliki kesempatan dalam menggaet wanita yang memang sudah menaruh "rasa suka" kepada kami dan tentunya dengan mudah kamu memilikinya, supaya kamu tidak menyandang predikat the long time with Jomblo status hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar