Sabtu, 25 Juni 2016

Kelebihan aplikasi BBM dalam jualan online


Kelebihan aplikasi BBM dalam jualan online

Kelebihan aplikasi BBM dalam jualan online, Dengan menjamurnya para pelapak bisnis online dan situs-situs jual beli online seperti buka lapak, olx, tokopedia dan lain-lain semakin memudahkan pembeli dan penjual melakukan transaksi secara online, selain situs-situs jual beli online tersebut kita juga bisa menjual barang secara langsung di media online melalui aplikasi chat messenger yang sudah banyak tersedia dan kita pun tinggal memilih.

Sebut saja Blackberry Messenger, whatsapp, line dan lain-lain, dapat dipakai untuk menjual produk secara online dengan berkomunikasi langsung dengan para calon pembeli, dan yang paling banyak digunakan saat ini adalah Blackberry Messenger karena memiliki fitur-fitur yang sangat unggul dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, untuk itu apa saja kelebihan Blackberry Messenger ini berikut Kelebihan aplikasi BBM dalam jualan online.

Kamu sudah rangkum di bawah ini Kelebihan aplikasi BBM dalam jualan online antara lain ;
1. Memiliki fitur Broadcast yang mudah untuk mempromosikan penjualan produk, dan sangat efektif, dapat memfilter orang-orang yang tidak perlu mendapat broadcast.
2. Pengiriman gambar tidak berat, sehingga memungkinkan dapat mengirim gambar hingga 10 gambar dengan cepat.
3. Mudah mengupdate status.
4. Mudah dan sangat cepat mengganti gambar display.
5. Memiliki fitur suka pada status yang dibuat.
6. Dapat membuat grup sampai 50 orang member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar